Monday, January 21, 2008
susah sengsara dihari UAS

Pada tanggal 7-17januari 2008 saya mengikuti UAS yang sangat menyedihkan karena soal-soal yang diberikan oleh bapak ibu guru sangat susah,walaupun demikian saya berusaha keras untuk mendapatkan hasil yang semaksimal mungkin ya.... meskipun tidak mudah untuk melakukan itu semua tapi saya berusaha sebisa mungkin. meski ada sedikit kecurangan yang saya perbuat namun jujur saya merasa belum puas dengan hasil yang saya dapat saat ini karena saya merasa belum mendapat nilai yang saya inginkan.

pada UAS saat ini saya mengikuti remidi TIK,mungkin dengan adanya remidi TIK ini saya bisa memperbaiki nilai-nilai yang kurang dalam pelajaran tersebut.

UAS memang salah satu kewajiban bagi seorang siswa untuk mengetahui tolak ukur yang dimiliki oleh siswa yang bersangkutan.

pada UAS dari pertama ulangan sampai akhir ulangan saya sangat berjuang keras untuk mendapatkan apa yang saya inginkan namun semua tidak sama dengan apa yang saya duga, dari awal saya berharap kalau tidak mengikuti remidi sama sekali namun sayang semu sangat di luar dugaan saya.

begitulah pengalaman UAS yang saya alami selama kurang lebih 2 minggu ini. semoga dapat menambah nilai dari tugas remidi yang diberikan oleh bapak ibu guru yang berkenaan.

posted by cicit_cuit @ 6:23 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
Ayooo... itung"...

Free Hit Counter
About Me


Name: cicit_cuit
Home: Indonesia
About Me: namaku citra aku sekarang sekolah di sma 11 rumah aku di manukan sari. aq orang indonesia. waktu adalah segalanya bagiku. kita harus bisa memanfaatkan waktu dengan sebaik mungkin.
See my complete profile

Waktuku
Hari" Q

Free Blog Content

Previous Post
Archives
Links
My Priend

Free shoutbox @ ShoutMix
Affiliates
Free Blogger Templates